5 Lokasi Rafting Menarik di Bali


Tak lama lagi liburan segera tiba, apakah anda sudah merencanakan destinasi wisata yang bagus untuk menghabiskannya bersama keluarga dan teman teman? Ayo! segera putuskan mulai dari sekarang, sebelum terlambat. Apakah Bali termasuk ke dalam salah satu list liburan anda? Jika iya, jangan lewatkan kesempatan ini untuk melakukan hal - hal menyenangkan di Bali, ada banyak kegiatan untuk menghabiskan liburan anda disini, mulai dari wisata petualangan, rafting, surfing, diving, menikmati sunset di tepi pantai Kuta dan masih banyak lagi. 

Untuk kali ini, kami akan mengajak anda untuk menguji adrenalin dengan rafting di beberapa sungai di Bali yang terkenal bagus aliran sungainya untuk melakukan olahraga rafting. Kami menyediakan berbagai Paket Rafting di Bali dengan harga yang bersahabat. Untuk dapat anda ketahui, ada (beberapa) sungai di Bali yang cocok sebagai tempat melakukan olahraga rafting, diantaranya :

1. Sungai Ayung

Aliran sungai ayung yang terletak di daerah ubud ini sangat cocok untuk melakukan olahraga rafting, dengan rute perjalanan rafting sejauh 12 kilometer kita dapat menguji adrenalin sekaligus menikmati alam sekitar dengan cara yang unik. Selama mengayuh dayung, kita akan terguncang guncang seiring dengan deburan keras arus sungai. 


2. Sungai Telaga Waja

Alian sungai telaga waja yang lumayan deras benar-benar menguji nyali kita, ketika mendayung dan terhempas oleh deburan air sungai menciptakan suasana ketegangan yang memuncak. Airnya yang bersih dan pemandangan yang asri akan anda saksikan sejauh 16 kilometer kedepan. Ini berlangsung sekitar 2 hingga 2,5 jam. 


3. Sungai Melangit

Berlokasi di daerah pedesaan, melakukan rafting di sungai yang memiliki air yang dingin ini, memberikan pemandangan yang tak biasa. Sembari melakukan rafting, anda dapat menyaksikan aktivitas warga sekitar ditemani oleh suara hewan hewan hutan di sepanjang aliran sungai sekitar 7,5 kilometer. Benar benar membuat anda rilex, setelah lepas dari rutinitas sehari-hari. 


4. Sungai Penet

Oleh karena aliran sungai di sungai penet ini tidak sederas aliran sungai melangit, membuat sungai yang satu ini cocok bagi pemula rafting, juga dengan medan yang tidak terlalu ekstrem. Selain itu, ada banyak gua gua yang akan menambah ke eksotisan sungai Penet ini. 


5. Sungai Unda 

Sungai Unda yang terletak di kabupaten Klungkung ini merupakan salah satu tempat wisata baru yang mulai dilestarikan oleh pemerintah setempat untuk area rafting. Letaknya tak jauh dari sungai Telaga Waja. 


Fyi, setiap paket olahraga rafting di Bali harus dan pastinya didampingi oleh instruktur profesional kami demi keamanan pengunjung. Ini bertujuan untuk mencegah resiko kecelakaan di sungai, seperti terjepit di sela sela batu atau keluar dari perahu. Keselamatan pengunjung adalah prioritas kami. Kami memberikan berbagai Paket Rafting Murah di Bali tentunya tanpa mengurangi kualitias. 

Untuk info harga silahkan hubungi kami di:

fareedfast@gmail.com
miftafast@gmail.com
+62 821 2005 6729 (Telkomsel)
+62 878 7838 8837 (XL)

0 comments:

Post a Comment