Exotic Sunset Dinner Cruise Bali

Apakah Anda adalah pasangan yang sedang berbulan madu di Bali? 
Apakah Anda sudah mencoba Sunset Dinner Cruise Bali? Yakin deh Anda tidak akan kecewa dengan Paket Wisata yang satu ini.

Menikmati makan malam romantis bersama pasangan sambil menikmati matahari tenggelam merupakan hal yang sangat diinginkan semua pasangan. Hembusan udara laut yang segar dan indahnya matahari yang akan terbenam di sore hari dapat kita nikmati di atas kapal pesiar nan elegan dan cantik. Sisi romantisme yang berbeda dari sejuta keindahan yang dapat Anda nikmati di Bali, yang mana sebelumnya sudah Anda nikmati di Paket Dinner Jimbaran.

Wisatawan akan dijemput ke hotel tempat mereka menginap sekitar pukul 16.00. Dari pelabuahn Benoa kapal pesiar ini akan berangkat mulai pukul 17.45 dan pukul 20.45 kembali lagi ke dermaga. Anda akan disambut dengan awak kapal yang sudah terlatih dan berpengalaman dalam cruise di Bali. Welcome drink dan kalung bunga sudah disediakan ketika anda sampai di atas kapal untuk dinner cruise Bali. Menu buffet yang disediakan pun beraneka ragam. Mulai dari seafood, masakan Indonesia, hingga masakan eropa. Tak lupa pula dengan menu penutup salad dan buah-buahan segar. Berbagai macam minuman juga tersedia untuk Anda.




Wisata Sunset Dinner Cruise ini biasanya sudah penuh dengan pesanan terutama pada hari Valentine, Lebaran, Natal, dan menjelang Perayan Tahun Baru. Jika Anda liburan ke Bali untuk Bulan Madu, jangan lupa untuk mencoba Paket Wisata Dinner Cruise bersama Bali Hai Cruise. Tentunya makan malam di kapal pesiar, akan menjadi kenangan indah anda bersama pasangan selama liburan di Bali.



Paket termasuk:

Hotel transfer dengan mobil full AC
Welcome drink (cocktail) dan kalung bunga
Buffet dinner style internasional
Live cabaret show
Live Musical Entertainment

Demikian informasi dari kami,, semoga bermanfaat. Untuk Informasi lebih lanjut serta Pemesanan Paket Sunset Dinner Cruise Murah di Bali, Anda dapat menghubungi kami:

Email & Phone :

fareedfast@gmail.com
mift_aika@yahoo.com
+62 821 2005 6729 (Telkomsel)
+62 878 7838 8837 (XL)



0 comments:

Post a Comment