WISATA HEMAT OUTBOUND DI BALI

This_Is_Bali,, yaa kami terus berupaya memenuhi kelengkapan kebutuhan anda dalam berwisata menarik di Bali, kami menyediakan lokasi dan tenaga lapangan baik fasilitator maupun outdoor equipment / tehnical support bagi kebutuhan rekreasi ( Adventure Trip/ Outing Program ) maupun pelatihan – pelatihan. Apapun kegiatan anda di luar ruang ( field, jungle, wild life, gunung – hutan ), fun & highlight gathering atau training program dapat kami support melalui tempat dan tenaga terlatih kami.


Kehadiran kami sesungguhnya adalah untuk menjawab kebutuhan akan program kegiatan di luar ruang dan juga fasilitasnya dengan biaya yang terjangkau serta program yang berkualitas. Namun, lebih dari itu dampak kegiatan maupun program bagi setiap pribadi/ wisatawan adalah yang terpenting bagi kami.
Kami telah mengambil komitmen untuk melayani klien kami dimulai dari pelayanan untuk anak, remaja, dewasa hingga membangun mental pemenang para generasi bangsa, dengan menyediakan solusi pelatihan yang Kreatif - Inovatif dan mendukung klien untuk menjadi lebih Efektif dan Produktif.

Adapun Produk dan Jasa dari Wisata Hemat Outbound di bali ini diantaranya :

Outbound Training ( Team Building )
Outbound Training merupakan salah satu metode pembelajaran modern yang memanfaatkan keunggulan alam.
Program Outbound Training dapat dirancang bagi organisasi, perusahaan/ instansi dan sekolah-sekolah yang ingin meningkatkan atau membangun sikap kepeminpinan dan kerjasama kelompok/ individu dalam suatu perusahaan atau sekolah. Biaya penyelenggaraan kegiatan outbound dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Paket berkisaran Rp. 160.000 – Rp. 250.000/ pax.


Camping Ground
Salah satu alternatif kegiatan mengisi waktu liburan dengan suasana pegunungan nan asri tentu akan memiliki dampak yang lama dihati dan menjadi kenangan yang tak terlupakan, This is Bali's camp menyediakan tempat dan fasilitas Camping :
1. Tenda Dome 4 orang Rp. 200.000,-/unit/malam (tersedia 30 unit) *
2. Tenda pleton 30 – 40 orang Rp. 1.000.000,-/unit/malam (tersedia 2 unit)**
3. Tenda VIP 6 – 8 orang Rp. 800.000,-/unit/malam (tersedia 2 unit)***
(*) Include matras karet hitam, bantal.
(**) Include terpal, matras karet hitam.
(***) Include matras spon, sleeping bag, bantal.
4. Tersedia juga: # sleeping bag Rp.25.000,-/unit/malam
# matras spon Rp.25.000,-/unit/malam
# matras karet hitam Rp.10.000,-/unit/malam
# bantal Rp.5.000,-/unit/malam


High Rope – Flying Fox
Permainan yang memicu adrenalin dan penuh tantangan dengan media ketinggian salah satu sarana utama, karena setiap individu diyakini memiliki rasa takut terutama pada ketinggian. (panjang 150 m tinggi start 10 )
High Rope: Dewasa; Rp. 100.000,-/ pax ( 5 Games: Spider Bit, Burma Bridge, Tarzan Cross, Suspension Bridge, Flying Fox )
Flying Fox only: Dewasa : Rp. 65.000,-/pax, Anak-anak : Rp. 50.000,-/pax


ATV ( All Terrain Vehicle )
Mengendarai sepeda beroda 4 yang bisa jalan disemua medan ( Rute 15 menit keliling kawasan the silas | Rute + dari 15 menit keliling kawasan pertanian & kombinasi hutan )
ATV Single/orang (15 menit) Dewasa: Rp. 80.000,-
ATV Tandem /2 orang (15 menit): Rp.120.000,-


Horse Riding ( Berkuda)
Sensasi menunggang kuda dengan suasana alam pegunungan dan menikmati pemandangan alam yang masih asri
( Rute 15 menit keliling kawasan the silas | Rute + dari 15 menit keliling kawasan pertanian & kombinasi hutan )
Horse Riding/ Dewasa : Rp. 70.000,-/orang ( 15 menit)
Horse Riding/ Anak-anak : Rp. 60.000-/orang ( 15 menit)


Paint Ball
Bersama keluarga, teman atau kolega anda bermain simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat / paintball, melatih strategi dan kekompakan, serta membangun suasana kebersamaan. Bersama kami menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan.
Rp. 125.000 – Rp. 145.000/ pax ( Tergantung jumlah peserta )


Trekking
Menyusuri alam pegunungan dengan udara yang masih belum tercemar oleh polusi udara dengan waktu yang bisa disesuaikan dengan kegiatan.
Rp. 25.000/Orang ( Refreshment: Air Mineral / Juice Strawberry Fresh )


Cycling
Menyusuri jalan pedesaan dengan sepeda adalah suatu kegiatan wisata berolahraga yang menyenangkan.:Rp. 125.000/orang( 120 menit) Include: Refreshment (Air Mineral / Juice Strawberry Fresh ). Khusus areal Rp. 40.000/ orang ( 30 mnt )


Fishing
Bagi yang senang memancing kami sediakan kolam pemancingan ikan air tawar
Sewa pancing : Rp. 10.000/unit (ikan akan ditimbang Rp. 45.000,-/kg)


Picking Fruit (Strawberry, Guava, Orange)
Diareal ini juga disediakan tempat memetik langsung strawberry, Guava, dan Orange.
Dewasa dan Anak-anak ( Harga sesuai dengan situasi pasar )


Botanical Journey with Guide
Dimana kita akan di ajak mengelilingi areal pertanian yang ada di Agrotourism ini dan diberikan penjelasan mengenai koleksi tanaman yang ada, seperti sayur mayur dataran tinggi, buah – buahan dan herb. Rp. 25.000/Orang.

Kid’s Zone
Ini hanya untuk anak-anak dibawah 12 tahun, dimana kid’s zone ini adalah permainan berbentuk istana dari balon didalamnya terdapat beraneka macam mainan seperti rumah bola, panjat tebing, perosotan, boneka tinju dan lain-lain. Semuanya dari balon jadi aman untuk anak-anak. Rp. 25.000/ pax ( sepuasnya )


Bale Subak (Ruangan Meeting)
Tersedia juga ruangan pertemuan atau seminar untuk perusahaan sudah termasuk perlengkapan meja, kursi dan sound system dengan kapasitas max 80 orang
Rp. 1.000.000/hari (10 jam)


FASILITAS PENUNJANG
Adapun fasilitas yang kami sediakan untuk menunjang segala kegiatan yang berlangsung untuk kenyamanan pengunjung diantaranya :

- Lokasi lebih dari 10 Hektar yang telah dirancang secara khusus untuk rekreasi, pendidikan dan pelatihan sehingga dapat menikmati udara segar dengan panorama alam yang asri dan konsep yang ditata rapi untuk kenyamanan pengunjung.
- Adventure track dengan nuansa natural dengan berbagai pilihan seperti : Botanical Journey, Pohon Hill, dan Jungle Adventure.
- De Pondok Restaurant.
- Coffee shop.
- Resto & Warung Abian.
- Children Outdoor Playground.
- Toilet / MCK.
- Camping Ground.

TEMPAT DAN LOKASI
Bertempat di daerah pegunungan dengan suasana yang masih asri dan alami didukung dengan konsep pertanian dan rekreasi keluarga. 
Berlokasi : Br. Batusesa, Ds. Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan – Bali
Location: 8 18’04.1”S 115 09’37.1”E

note : harga sewaktu-waktu dapat berubah
untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami

Our commitment to always provide the best service and comfort during a vacation in Bali, Our Driver was friendly, patient and experienced
For Service and Information 
call :
0361 4092131

CALL / SMS ( 06.00 AM to 23.00 PM )
0821 2005 6729

EMAIL : 
fareedfast@gmail.com
( Please send a message / your request to our email )

Happy Holidays :D


1 comments: