Tentang kami "THIS IS BALI"

This is Bali adalah Penyedia Pelayanan Jasa Wisata Hemat di Bali. Bali yang terkenal dengan pulau seribu pura memiliki kekayaan wisata alam dan keunikan seni dan budaya. Segala bentuk wisata alam yang diinginkan semua orang terangkum di pulau dewata ini, dari hamparan pantai yang indah dengan pasir putih dan pemandangan dalam laut yang memukau sampai dengan kesejukan udara pegunungan dan air terjun serta pemandian air panas, semua dapat kita nikmati disini. Begitu juga dengan bentuk hiburan yang menampilkan banyak pilihan, mulai dari yang tradisional yang sarat akan seni dan sejarah hingga hingar bingar kehidupan malam yang ala metropolis. 


Pulau Bali yang memiliki panjang geografis 153 km dan lebar 112 km memiliki keindahan alam yang amat beragam, adat dan budaya yang unik dan masih sangat kental sehingga tidak banyak kita temukan di lain tempat yang tentunya membedakan dengan pulau-pulau lain di Indonesia. 
Merupakan salah satu pulau kecil di Indonesia yang dihuni oleh lebih kurang 4 juta jiwa ini adalah pulau yang ramah, aman, dan sangat memanjakan para wisatawannya, tanpa harus menghilangkan adat dan budaya dari penduduk pribumi sendiri. Bali juga merupakan Primadona Pariwisata Indonesia yang sudah terkenal diseluruh dunia, Bali sebagai tempat tujuan wisata yang lengkap dan terpadu yang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang wajib untuk dikunjungi, yaitu antara lain : Pantai Kuta, Pura Tanah Lot, Pantai Padang - Padang, Danau Beratan Bedugul, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Lovina dengan Lumba Lumbanya, Pura Besakih, Uluwatu, Ubud, Munduk, Kintamani, Amed, Tulamben, Pulau Menjangan dan masih banyak yang lainnya.

Inilah pulau yang paling terkenal di Indonesia. Tempat mengagumkan yang menyimpan gabungan keindahan landscape alam spektakuler dan budaya yang begitu memikat. Keindahannya selaras dengan orang-orang yang hangat dan ramah. Di sini kebudayaan terus dilestarikan dari generasi ke generasi. Riuh adat dan genderang bunyi tabuhan alat musik tradisional dipentaskan.


Maka Demi memenuhi kebutuhan Wisatawan Local maupun Wisatawan Asing dari berbagai belahan Dunia This is Bali sebagai Penyedia Pelayanan Jasa Wisata Bali siap membantu Anda berkeliling Bali dengan beberapa jenis transportasi yang kami sediakan yang tentunya kami memiliki integritas tinggi dalam Pelayanan Guide kami yang Ramah, Sopan dan Berpengalaman.
kami pun dapat memanjakan anda dengan berbagai pilihan Paket Perjalanan Wisata Bali yang Unik, Menarik dan terjangkau tentunya dijamin puas dan berkesan bagi anda, pasangan, keluarga, serta rombongan group perusahaan anda sekalipun.   

Pelayanan yang berkualitas merupakan prioritas tim This is Bali dalam memberikan service kepada setiap customer kami. Percayakan dan konsultasikan kebutuhan kegiatan perjalanan anda kepada kami.






1 comments:

  1. Astari Bali Tour | Tour Guide & Sopir Berpengalaman
    Tidak ingin menghabiskan waktu untuk mencari tujuan wisata di Bali? Ayo ikuti salah satu dari layanan yang kami sediakan di Astari Bali Tour seperti tour yang didampingi oleh pemandu berpengalaman di Bali, mengunjungi pura-pura yang indah di negeri ini beserta sejarah dan kebudayaannya. Pemandu kami sangat berpengetahuan tentang kebudayaan dan tradisi lokal sehingga dapat menjawab pertanyaan anda.
    https://www.astaribalitour.com/

    ReplyDelete